13 Agustus 2012

Download Visual Basic 6.0 + Keygen

           Visual basic sangat popular pada tahun-tahun terakhir ini. Anda mungkin mengenal Visual Basic untuk application, VBScript dan versi lengkap VB. Visual Basic lebih banyak digunakan sebagai developer disbanding bahasa pemrograman lain.

           Tidak seprti bahasa pemrogaman yang lain, seperti pascal misalnya, di mana anda menulskan program untuk segala sesuatunya, Visual Basic mampu menambahkan sendiri bagian kode program secara otomatis ke dalam program sehingga pekerjaan programmer menjadi semakim mudah. Visual Basic tidak akan banyak menyulitkan Anda dalam membangun sebuah Aplikasi sekalipun Anda seorang programmer pemula.Visual Basic mempunyai banyak sarana untuk membangun program Aplikasi berbasis Windows dengan cepat dan efisien. Visual Basic Versi terbarunya, yaitu versi 6.0, dapat digunakan untuk membuat program aplikasi yang sederhana maupun yang kompleks, database, dan DHTML.

M
icrosoft, perusahaan pencipta Visual Basic, mengeluarkan tiga edisi Visual Basic, yaitu edisi learing, edisi professional dan edisi Enterprise. Edisi yang lai n adalah Working model, yang dijual bersama dengan VB textbook dan tidak dijual secara tersendiri. Woring model diual untuk bahasa pemrograman.
Working model memuat lebih banyak control bila dibandingkan edisi learning, tetapi tidak  dapat mengkompile program dan tidak mencancup Data environment atau Data Report Designer. Anda dapat membangun sebuah sebuah apliksai dengan ukuran kecil dan sedang dengan menggunakan adisi Professional.
Edisi Enterprise biasanya digunakan untuk palikaqsi yang besar untuk programmer yang bekerja sama dalm sebuah tim. Anda dapat melihat control-kontrol yang terdapat pada masing-masing edisi Visual Basic[1]. Kontrol-kontrol ActiveX dapat di peckage sssebagai sumber kode (file.ctl) atau kompiled (file.ocx). jika properti produk kontrol diatur true tersebut dapa dikompile sebagai bagian dari file projek ActiveX.
Tabel 1.1 Kontrol yang terdapat pada edisi Visual Basic.
Kontrol
Edisi Learning
Edisi Profesional
Edisi Enterprise
x
x
x
x
x
x
x
x
x
Kontrol Addition ActiveX

x
x

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogger news

    Like this blog

    Share on Facebook

    Blogroll

    About